Sabtu, 30 Juni 2012

Mari Bertukar Link Untuk Menjalin Tali Silaturrahmi



Tukar link atau dalam bahasa kerennya sering disebut Exchange Links, merupakan suatu kebutuhan wajib bagi para blogger. Mengapa Tukar Link merupakan hal wajib? Karena dengan bertukar link maka akan menyebabkan Page Rank blog anda meningkat dan posisinya juga akan semakin bagus dimata Search Engine seperti Google dan kawan-kawannya.

Tidak hanya itu, tetapi dengan adanya Tukar Link ini antar blog maka dipastikan bisa mempererat tali silaturrahmi.

Untuk itu, jika teman-teman berminat untuk bertukar link dengan blog FATWA DE HACKER ini maka berikut ini detail caranya :


Silahkan masukkan link blogger saya dengan judul http : dengan Anchor Text " Free Download Software "
Letakkan link tersebut di Halaman Tukar Link, ataupun pada Widget Sidebar blog anda.
Kemudian, Silahkan konfirmasikan kepada kami dengan cara menulis pesan di kotak komentar pada posting ini atau konfirmasikan melalui Buku tamu (ChatBox), Bisa juga di e-mailkan pada saya di : fatwa.hakim@ymail.com dan bisa juga langsung Chat dengan kami (jika kami Online ^_^). Oh ya, jangan lupa sertakan juga Link dan Anchor Text anda. Agar bisa langsung kami pasang, OK.
Kami pastikan, secepatnya Link sobat akan langsung kami pasang dan kami letakkan pada Widget Link Sahabat yang ada pada Sidebar Blog ini.

Semoga dengan cara Tukar Link ini Tali Silaturrahmi antara kita semakin erat.


Terima Kasih,
Salam .::fatwa de hacker::.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATAN....!!!
Jika ada link yang rusak silahkan coment di bawah posting ini ataupun coment di buku tamu yang ada di sebelah kanan pada blogger ini....!!!