Jumat, 25 Mei 2012

DOWNLOAD GOOGLE EARTH


Google Earth memungkinkan Anda terbang ke mana saja di Bumi untuk melihat citra satelit, peta, dataran, bangunan 3D, dari galaksi di luar angkasa ke ngarai laut. Anda dapat menjelajahi konten geografis lengkap, menyimpan tempat yang dikunjungi, dan berbagi dengan orang lain.


Fitur Google Earth meliputi:

Saksikan perub
ahan global dengan pencitraan sejarah puluhan tahun

Jika Anda pernah membayangkan bagaimana lingkungan perumahan Anda berubah seiring waktu, sekarang Google Earth memberi Anda akses ke masa lalu. Dengan satu klik sederhana, saksikan pengembangan kota, topi es mencair, erosi pantai, dan banyak lagi.

Title: Google Earth 6.2.2.6613
Filename: GoogleEarthWin.exe
File size: 16.65MB (17,458,000 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: Google

Selami bawah permukaan laut

Pada lapisan laut baru, Anda dapat terjun langsung ke lantai laut, menyaksikan konten dari mitra seperti BBC dan National Geographic, dan menjelajahi kapal karam seperti Titanic dalam 3D.

Melacak dan berbagi jalan dengan orang lain

SCREEN SHOT :

Berdayakan tanda letak melangkah lebih jauh dan merekam tur bentuk-bebas di Google Earth. Cukup mengaktifkan fitur tur, catatan pers, dan melihat dunia. Anda bahkan dapat menambahkan trek suara atau narasi ke perjalanan.

Download now, Download Gratis, Download  software

DOWNLOAD GOOGLE EARTH 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATAN....!!!
Jika ada link yang rusak silahkan coment di bawah posting ini ataupun coment di buku tamu yang ada di sebelah kanan pada blogger ini....!!!