Sabtu, 12 Mei 2012

RISING ANTI VIRUS KEREN DARI CINA


Saat ini antivirus gratis dengan mudah kita dapatkan, mulai dari AVG, Avira, BitDefender, Avast, PC Tools Antivirus, Antivirus lokal yang mulai bermunculan dan masih ada yang lain. Salah satu Antivirus baru yang tergolong gratis ada
lah RISING Antivirus 2008 Free Edition. Apa saja fasilitas yang diberikan antivirus ini ?

RISING Antivirus 2008 Free Edition merupakan product dari Beijing (China), dan disana termasuk salah satu antivirus populer dengan berbagai fitur yang tidak kalah dengan antivirus gratis lainnya. Berikut selengkapnya fasilitas yang diberikan.

Fasilitas yang ada di Rising AntiVirus Free Edition
Proactive Defence Technology
Patented Scanning Technology for Unknown Viruses
Patented Fully Automatic SmartUpdate
Mail Protection (POP3/SMTP)
Smart Virtual Machine with Behaviour and Packing Pattern Recognition
Application Protection (RISING unique Account Safe function protects your online bank, online game, MSN, E-mail account, Yahoo Messenger and other private information.)
Self Protection
Application Access Control
Program Startup Control
Malicious Behavior Detection
Hidden Process Detection
Computer Security Check
Security Tool Integration Platform

Dilihat dari fasilitas diatas memang cukup menjanjikan, misalnya proteksi account bank online, e-mail, dan Yahoo Messenger yang cukup banyak digunakan di negeri kita. Selain itu beberapa fasilitas tidak disertakan atau tidak ada di antivirus gratis lainnya. Seperti Avira, Rising juga menggunakan icon payung, tapi berwarna hijau.

KALAU MAU DOWNLOAD LINKNYA KLIK YG ADA DIBAWAH : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATAN....!!!
Jika ada link yang rusak silahkan coment di bawah posting ini ataupun coment di buku tamu yang ada di sebelah kanan pada blogger ini....!!!